KOST A16

Mbak Fitri

Mbak Fitri

Fitri.. alias Mbak fitri hihi.. pertama kali kali aku nyampe di kosy dia jarang kuliat. kemungkinan tetua kost ini lagi sibuk ngitungin benang yang ada di baju2 anak2 kost.. haha.. ato lagi nyari jarum ditumpukan jerami hohoho.. dia anaknya aneh. bisa tiba2 seneng heboh tapi semenit kemudian udah bad mood.. bener2 kayak naik jetcoaster tuh naik tinggi langsung diturunin keras banget haha.. mbak fit ini mahasiswi pend. busana, jadi emang udah kerjaan dia buat mbikin baju, ngitung benang, nyari jarum di jerami kayak nyari mas’nya hoho [damai..]

Mbak Sari

Mbak Sari

Mbak sari.. namanya mirip iklan sari roti.. roti sari roti..  pertama kali ketemu tuh anaknya kayaknya lagi sedih habis nangis soalnya pertama kali ketemu  kayanya lagi sedih.. soalnya pas tuh suruh manggil dia buat raat pertama kost’an.. mahasiswi matematika ini punya hobi maen gitar, jadi berasa ada pengamen di dalem kost cuma pengamennya gak minta bayaran dan nyanyinya sebisanya dan gak bisa direquest.. hehe..  [damai mbak..] sekarang kayaknya lagi dalam pencarian cinta soalnya sekarang sering banget keluar malem dan nyuruh aku bukain pintu hehehe..

Memey

Memey

Memey alias Siomay… penyuka siomay sekaligus abangnya [haha..].. pertama kali ketemu langsung ku pikir dia adalah public speaking soalnya dia adalah anak kost pertama yang langsung ngajak ngobrol panjang kali lebar kali tinggi menjadi sebuah volume pembicaraan di otakku.. hehe.. jadi kalo padaa butuh tempat buat bertanya seputar permasalahan dia akan menjelma menjadi seorang psikolog handal dengan tata caranya hee..  sebagai seorang mahasiswa pend.sejarah, dia tidak mirip fosil tapi justru mirip ayu ting2.. cuman kalo ayu nyanyi sambil goyang bikin terkenal, kalo memey goyang, orang jogja siap2 siaga.. {haha damai..]..

Westi

Westi

Westi.. alias westut,, anak voli yang satu ini tersasar dengan suksesnya di pend. busana.. sama dengan mbak fitri, dia selalu disibukan dengan mencari jarum dan mengitung benang.. westi, anaknya akalo diem ngeri tapi kalo udah ketawa hahaha susah berhenti kayanya.. gokil abis, dia kalo ngomong tuh aneh tapi selalu masuk akal, lucu kayak pelawak dan anaknya gak malesan kalo dimintai tolong terutama “westi, nitip maem donk” hihi…

Mbak Isla

Mbak Isla

Mbak isla alias jeng is,, pertama kali ketemu aku serem ngeliat tatapan matanya yang mengerikan seperti naksir aku haha.. [damai..].. orangnya sibuk banget buat nulis dan kalo dia lagi nulis n belajar maka kita harus diam tak bersuara.. istilahnya kita harus pura2 bisu.. benar2 menghambat bakat menyanyi haha.. tapi orangnya lucu kalo udahh ngomong suaranya itu lho.. kadang imut kayak anak kecil dan ternyata selain dia seorang yang serius, dia juga seorang yang narsis abis…  sekarang dia sudah mulai menjadi penghuni kost sebenarnya bukan numpang ngekost lagi..

Rena

Rena

Rena.. pertma kali ketemu, satu kata yang ada di otakku yaitu “FEMININ” abisss… mahasiswa Pend. IPS satu ni paling feminin dan mengurusi segala kebutuhan fisiknya.. pernah rajin banget senam karna gak mau dibilang gendut trus yang paling parah kalo misalnya aku punya buah2an buat dimakan, dia justru akan menggunakan buah itu beserta kuitnya untuk maskeran di wajahnya.. namun aku belum pernah lihat di memakai buah durian beserta kulinya untuk maskeran haha.. sakit bukkk…  anaknya kadang pemalu tapi sekarang lagi bimbang mau pilih pasangan hidup yang akan mendampinginya kelak.

Giar

Giar

Giar.. pertama kali kita ngobrol dengan dia, tak perlu bertanya dari mana asalnya karena suaranya sangat khas.. yaitu kental dengan bahasa nasional ngapakers.. kalo udah ngomong sedikit demi sdikit kita bisa ketawa.. haha.. anaknya murah senyum dan giginya rata[ detail abis bo’].. apalagi kalo ngomong sambil ketawa namun sayangnya dia belum mendapatkan jodoh yang pas karena saat ini masih berstatus jomblo padahal mau tak kenalin sama temanku hihi..  dan kata2 yang selalu ku ingat dari mahasiswa Pend. IPS ini adalah “iya mbagh” hehe..

Irma

Irma

Irma.. sesosok ibu kepala kerja.. paling cerewet kalo soal kebersihan tapi juga sekaligus paling rajin buat membersihkan lingkungan kost yang membuatnya menjadi nyaman dan bersih.. hihi.. cewek kehutanan ugm ni justru menjadi penyuka warna pink.. padahal gak matching banget di hutan pakai sarung tangan dan kaos kaki pink apalagi kena lumpur hihi..

Mbak Corry

Mbak Corry

Mbak Corry..Mahasiswi matematika keluaran asli dari keturunan batak paling doyan dan beah buat di kost’an.. ketika semua orang berpikir ketika liburan untuk bepergian dan refreshing justru diaakan memanfaatkan waktu liburnya untuk tidur.. suka paling histeris dan penyabar kalo ndengerin temennya ngobrol uhmm istilahnya bisa jadi pendengar yang baik gitu.. suaranya kecil banget tapi kalo udah teriak wahh bataknya keluar dan paling gak dimengerti kalo udah telponan sama keluarnganya..

Mbak Nuki

Mbak Nuki

Mbak Nuki… butuh seorang pengajar les bahasa inggris??? silakan temui saja saudari Nuki ini.. paling gamblang kalo ngajarin bahasa inggris dan tentunya mahasiswi bahasa inggris ini punya kemampuan berbicara yang cukup dahsyat dan cepattttt.. sehingga terkadang aku tak tahu dia ngomong apa hehe.. [ sorry mbak nuki].. haha besok2 tetepa pinjemi aku buku tentang bahasa inggris yakk hehe..  mbak2 yang satu ini udah jarang di kost dan jarang terlihat keberadaannya.

Risky

Risky

Risti.. anak matematika yang satu ini adalah adiknya mbak nuki asli kayaknya meskipun mereka gak mirip.. [ damai mbak mirip kok kayane].. sama2 cerewet abis.. dan si riski ini malah lebih dekat dengan mbak sari roti ketimbang sama mbaknya sendiri hihi… anaknya narsis abis.. gak pernah absen liat kamera nyala selama ini hihi..

dayu

dayu

dayu… dayoooonngggg narsis… hobinya kebangetan… ngebangunin orang tidur cuma bat ngeliatin gantengnya  si KEY n TAEMIN… tobattttt… dah gitu narsis abis, kagak ketulungan, padahal kamar udah dipojok eh kok ya tetep keliatan dmane2… dengan logat kebumen kemayu “iiccchhh mbak ini”… begitulah kalo manggil orang… denger2 kabar sih sekarang dia endutttt hahahhaha….

dayu

dayu

WINDA - IRMA - KOST A16

WINDA – IRMA – KOST A16

KOST A16 - 2009

KOST A16 – 2009

KOST A16 - WINDA - GIAR JALAN2

KOST A16 – WINDA – GIAR JALAN2

KOST A16-JALAN2

KOST A16-JALAN2

KOST A16

KOST A16

WISUDA MBAK SARI - KOST A16

WISUDA MBAK SARI – KOST A16

A16 di Gembira Loka

A16 di Gembira Loka

persahabatan

A16 di Gembira Loka

A16

A16 Makan Bersama

A16 eksis

A16 eksis donkk

A16 Narsis Abisss

2 Responses to KOST A16

  1. Dayu says:

    minho sama key, bukan taemin..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s