NBL 2012 di GOR UNY Yogyakarta

beuhh pengalaman banget deh bisa nonton langsung event NBL dan ngeliat bener2 pake mata langsung pemain2 nasional yang biasanya cuma bisa dilihat di TV bahkan bisa Foto bareng juga.. seneng banget…

Tim favoritku adalah Dell Aspac Jakarta.. meski mereka gak menang di Final yang penting udah ngasih pertunjukan yang menarik buat aku… liat gantengnya oki wira, kerennya xaverius dan kak rizky yg asikkk orange.. hehe.. slaen anak2 Aspac juga foto bareng anak2 surabaya fever yang jadi juara WNBL dahh dan juga nak2 tomang sakti mighty bees jakarta.. sempat ngerasain megang piala n trophy juga.. byuhhhh.. kapan ya bisa kayak gitu lagi???
yang jelas sore ini ngerasa kehilangan soalnya hari2 kemarin kalo udah sore tuh kegiatane cuma nonton ke GOR UNY buat ngeliat mereka haha… udah ahh aku mau bagi2 poto dulu

Kurwinda Kristi and NBL 2012

NBL 2012

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dell aspac di GOR UNY

Final NBL Dell Aspac di GOR UNY

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s