BUKU

Buku – buku ini biasanya aku download dari beberapa blog.. lumayan buat baca – baca yang emang jadi hobiku meskipun kalo baca buku online tuh mata cepet ijo tapi gak papalah asal hati senang.. dan makasih banget dengan adanya buku kayak gini, kemana – mana kalo pengen baca beberapa buku gak perlu bawa berat – berat kemana – mana hehe..

makasih buat para penulisnya yang gak bisa kusebutin karena aku lupa…

selamat membaca.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s