SALAM KENAL

pencak silat

habis kuliah pencak silat

salam kenal.. namaku winda.. akrab dipanggil Kurwinda kristi..[lho..].. anak pertama dari pasangan yang berbahagia dan ceria serta gembira.. aku terlahir dengan bangga bersama kedua saudara perempuanku yang bernama Amalia kristi dan Prima Olimpiana Kristi.. so jangan panggil kita KRISTI karna justru kita gak bakalan ada yang nengok.. [ kecuali terpaksa].. saat ni aku kuliah.. hmm judulnya kuliah karna aku udah gak berada di tempat belajar dengan nama depan SEKOLAH tapi udah berganti menjadi UNIVERSITAs.. aku ambil jurusan Pendidikan Olahraga buat ngajar siswa SD.. hiii pasti imut2 kayak aku ngajar aku dulu hihihi..

sedikit banyak ni riwatat pendidikanku..

  • TK : uhmm aku pernah TK.. di TK Mekar Siwi II.. kalo gak salah namanya udah ganti apa gtu.. trus TKnya juga udah pindah haha.. [ jadi gak bisa reuni ke TK]
  • SD : aku ada di SD di daerah pegunungan berbukit-bukit dan berimba-rimba, melewati hutan, sungai, goa..[ekstrimm beuutt, gak dink], meski SD di gunung/desa tapi aku dulu udah pake sepatu ke sekolah haha.. nama Sdku adalah SDN 2 Tlogorejoguwo.. hampir sama dg nama desanya..hmm
  • SMP : pas SMP aku moving ke kota.. di pusat kota Purworejo gara2 ndaftar ke Madrasah terbaik putri di jogja gak ketrima.. [maklum dulu masih belum pengalaman sama bahasa inggris]..hehe.. SMPku dulu termasuk paling luas dan panas serta berisikkk.. deket kantor polisi hoho tapi aku gak minat ngeliatin mas2 bermasalah haha.. di SMP aku punya temen2 yang karab.. ada Charismatika, Nurul, Sinta, Ereni, Rika, Eka, Aan, Laila, Ika, kangen sama kamu semua.. akhirnya SMP 1 Purworejo berhasil meluluskanku hingga aku bisa melanjutkan ke SMA. ehh tapi dulu aku SMP udah ngekost gara2 rumahnya jauh..[mandiri kan,, nyuci sndiri walau sampe sekarang masih dibilang ‘lho kok nyucinya gini nda’..],, aku ngekost di Planet Munthir, ada singkatannya cii uhmm tapi ntar ada yang nuntut haha.. temen2 di kost ada Mbak Nur yg kalem, Mbak Feb yg heboh, Mbak Wahyu yg putih, Mbak Vita yg hmm narsis, Mbak Restu yg rewel kalo aku brisik,Liskadon yang heeehhhe abis, trus ada yang cowok Mas iwan yang lumanyun da tapi dah gak tau dimana, Wegig yang katanya jadi angkatan, Songgo si mas’e wegig haha, Ari yang slalu ngajak ribut ternyata anaknya temennya bapakku hihi temen akrab pula, trus 2 orang yang kembar tuh haha lupa, ada Zen jg tp cm bntar dia kost, ada Kris juga kalo gak salah.. dan anaknya bu kost mbak Nilam yang bikin aku jadi pengen ke Jepang setelah itu.. hehe
  • SMA : sekolah ku ini sebenernya cuma kepisah tembok.. jadi beruntunglah karna gak perlu pindah dari kost lama haha.. di 23A.. bu kost yang baik hati karna tiap aku gak pulang ke rumah di hari minggu slalu dikasih makan [maksudnya dimasakin gitu..].. tapi rada serem juga kalo cuma sendirian apalagi pernah ada yang katanya kesurupan trus aku suruh sendirian muterin rumah nabur2 apa tuh gak tau,, banyak banget temen baik disana yang gak bakalan aku lupain,, ada Yuyun yang entah sekarang anaknya udah gede kali, ada mbak Sari Ndut hihi rambutnya masih panjang gak ya, ada Sari King yang makin ceking kayaknya, ada Nia yang cerewet abisss, Mba Lia yang rewell haha tapi ngangenin, Mbak arum walau cuma bentar jadi temen kostku tapi aku seneng knal mbak, Mbak Laras uhh yayas dink si anak lucu abis dan rada2 konslet, Mbak Ana yang selalu ngajakin ngomongin tentang cowok haha gak nyambung mbak dulu, Mbak Sari lagii yang doyan masak, Mbak Ika yg lembut ala cewek jawa, Mbak Dini yang pinter abiss, ada Farida yg rajin belajar, ada iyut yang cerewet, Ela si ribut, Ninda, Almh Rosa, tuti, atun, novi, suci, indah, sri, nining, restu, dan yunda hihi.. rame kalian kapan2 reuni dah pengen..
  • KULIAH : aku kuliah atas ketidak sengajaan sebenernya.. aku pengen ambil tentang kesehatan, tapi yaa rejekinya disini ya udah deh.. hehe intine juga bahas tentang kesehatan cuma agak2 lebih berat praktek bukan teori tapi justru lebih real haha.. aku ambil jurusan pendidikan Olahraga buat ngajar anak SD.. di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY angakatan 2009 dan tepatnya di kelas A.. moga aja bisa lulus tahun depan hehe.. aku sekelas terus bareng 50 mahasiswa yang sebagian besar dari daerah ngapak,, bahasa kacau disini.. jumlah cewek juga cuma sedikit.. 1 : 4 sama yang cowok.. 10 : 40 dehhh.. jadi kalo ada cewek kita kudu rame biar dianggep haha..

hehe begitulah perjalananku sampai saat ini.. banyak hal yang pengen diceritain sebenere tapi kalo ada yang mau ngetikin haha.. ya udah dehh.. salam SPORTIF..

33 Responses to SALAM KENAL

  1. haha galau perkenalane..

  2. charismatic says:

    Hallo salam kenal kakak!😮
    Aaaa~ aku juga kangen sama windaaaa😀
    *seneng deh kamu nyebut nama kita disini😉 hiks terharu hihiii

  3. samaaa.. ibuk.. kangen juga.. hehe… bagus kan… ckckc

  4. Ade Ato says:

    Lam kenal…makasih atas info yang ada di blog kamu…..

  5. ragil says:

    salam kenal winda….kita sama” guru penjas d SD….nice to meet you

  6. gito says:

    Greetings from me too,, .. for you

  7. arda says:

    leh nal…dunk???? kyknya qta atu daerah…

  8. guruhmahardika says:

    asyik juga perjalanan hidupnya qm,,,,,

  9. moko says:

    cantik banget seh,,???🙂

  10. Afeb Chesa A. says:

    Makasih mbak atas infonya.🙂

  11. alim says:

    salam kenal ya bu, aku ngefans sama tulisannya dah bu, n sama orgnya juga..;-p

  12. tomo says:

    sip…..smangat ………..smangat,maju terus pantang mundur…..

  13. m.dimas hibatullah says:

    hy juga ,, boleh kenalan gk… ?

  14. wanz says:
  15. lm kenaallllllllllllllllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s